3 Hal yang akan dilakukan seseorang menjelang sidang tugas akhir

hallo__tugas_akhir_by_rebotak-d50e9g2

Menjelang siding tugas akhir, banyak hal yang akan dilakukan seseorang untuk menyambutnya. Meskipun sebagian besar akan mempersiapkan tugas akhir masing-masing, tapi ada juga yang melakukan hal lain. Pada artikel kali ini, penulis akan menjelaskan hal-hal yang biasa dilakukan oleh seseorang menjelang siding tugas akhir.

 

1. Menyelesaikan Tugas Akhir dan Laporannya

Ini merupakan hal yang paling lumrah saat menghadapi sidang tugas akhir. Seseorang akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan tugas akhir dan laporannya. Orang tipe ini biasanya menuntut kesempurnaan, selalu mengerjakan suatu hal sebaik mungkin. Dan pada sidang tugas akhir, orang ini akan siap dan sukses.

 

2. Melakukan hal lain

Selain menyelesaikan tugas akhir, pastinya ada orang-orang yang gak mau menyelesaikan tugas akhir dan mencari hal-hal lain untuk mengalihkan pikirannya. Orang tipe ini biasanya santai dalam menghadapi sidang tugas akhir dan cenderung mengerjakan hal-hal lain yang sebenarnya tidak terlalu penting, contohnya ngeBlog.

 

3. Hilang ingatan

Orang tipe ini biasanya agak kurang ajar. Dia pura-pura lupa sama tugas akhirnya dan cenderung tidak mau mendengar tentang kata-kata yang berkaitan dengan tugas akhir. contoh : seseorang dengan tingkat tugas akhir yang mendekati sempurna bertanya kepada orang tipe ini. A : Tugas akhir sama laporan mu udah beres kan? udah ampir sidang loh. B : Tugas akhir? apa itu? aku gak tahu itu apa. jawaban seperti itu kedengerannya kurang ajar sih, tapi mau gimana lagi, kalo orang udah kelewat depresi, ya kayak gitu deh hasilnya.

 

Itu mungkin hal-hal yang bakal dilakuin seseorang dalam ngehadapin sidang tugas akhir yang hanya tinggal beberapa hari lagi. Semoga tugas akhir seluruh siswa di kelas si penulis bisa selesai dan hasilnya memuaskan. Amin.

2 thoughts on “3 Hal yang akan dilakukan seseorang menjelang sidang tugas akhir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s