3 Tipe temen sekelas yang mungkin ada di kelas lu

kartun sahabat

Setelah gwe berbincang dengan temen sekelas gwe, sebut saja masmuh, akhirnya gwe dapet judul ini “3 Tipe temen sekelas yang mungkin ada di kelas lu”. Emang banyak sih tipe-tipe temen di kelas lu, tapi sekarang gwe bakal ngejelasin beberapa tipe temen yang sering ada di dalam benak temen-teman lu.

1. Rajin, Ulet, Pandai, Berprestasi

Ini mungkin tipe temen yang biasanya ada di kelas lu. Dia tuh udah rajin, ulet, pandai, berprestasi, pokoknya sempurna deh. Orang-orang macem ini biasanya dijadiin tambatan terakhir buat nyelesain PR atau tugas sekolah lu. Orang tipe-tipe ini juga biasanya kerjaan sehari-harinya cuman belajar, atau ngerjain suatu hal yang positif terus, gak ada yang namanya maen game atau ngebuang-buang waktu percuma gitu kayak nulis blog -_-. Biasanya tipe-tipe orang kayak gini banyak temennya, atau bisa dibilang banyak temennya saat ada PR atau tugas yang bener-bener susah.

2. Bandel, gak mau diem, suka bikin kerusuhan

Selain ada orang yang pinter, ada juga orang yang macem gini nih. Udah bancdel, gak mau diem, suka bikin kerusuhan pula, pokoknya tipe-tipe orang kayak gini tuh udah kayak preman nya gitu lah di kelas. Biasanya tipe-tipe orang kayak gini temennya cuman orang-orang yang modelnya sama kayak mereka. Biasanya temen-temennya pada segan sama dia. Kenapa? ya karena mereka pada takut sama dia. Biasanya orang tipe kayak gini tuh selalu diinget sama guru, diinget karena kebandelannya.

3. Salah masuk

Ini tipe yang paling aneh menurut gwe. Misalnya lu sekolah di SMK, terus ada temen sekelas lu yang emang bener-bener jiwa SMA bukan SMK. Kalo diliat-liat kasian juga sih orang kayak gini, karena di kelasnya tuh cuman diem, merenung, menyesali perbuatannya, dan lain lain. Orang tipe kayak gini biasanya depresi berat, gak mau ngomongin masalah sekolahnya, karena emang bukan jiwa dia. Kerjaan sehari-harinya cuman nyari hal lain yang bisa melampiaskan depresi berat yang dialaminya.

Itu mungkin beberapa tipe yang bisa gwe kasih sama lu. Temen-temen lu masuk ke yang mana? atau lu sendiri masuk ke tipe orang kayak gimana?

One thought on “3 Tipe temen sekelas yang mungkin ada di kelas lu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s