3 Tips tentang apa yang harus dilakuin kalo udah baca artikel sedih

sedih

Dewasa ini, telah sering bermunculan artikel-artikel yang bermutu di internet, salah satunya artikel yang berbau sedih-sedih gitu. Kali ini gwe bakalan ngasih tips tentang apa sih yang harus lo lakuin kalo udah baca artikel sedih.

1. Nangis

Mungkin ini hal yang paling sering orang lakuin kalo udah baca artikel yang sedih-sedih gitu. Lu bisa ngeekspresiin perasaan lu dengan nangis.

2. Merenung dan menghayati

Gwe bertanya ke dua orang temen sekelas gwe tentang “apa sih yang bakal lu lakuin kalo udah baca artikel sedih ?”. Dan mereka menjawab kalo mereka bakalan merenung dan menghayati ceritanya. Emang kebanyakan orang kayak gitu sih kalo udah baca seongok artikel yang sedih. Dengan merenung dan menghayati, lu bakal ngerasain kalo lu tuh terlibat langsung sama cerita yang ada di artikel itu. Dan perasaan lu pun bakalan campur aduk, antara sedih, seneng, galau, pokoknya bermacam-macam deh.

3. Tidur

Lu mungkin termasuk orang aneh yang gak ngerti isi dari artikel sedih yang lu baca. Daripada lu maksain buat ngerti dan baca artikel itu berulang-ulang sampe lu nangis atau lu maksain diri lu buat nangis padahal lu gak ngerti, mendingan lu tidur aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s