3 Alesan kenapa seseorang dikatakan salah masuk sekolah

cartoon-frustrated-office-worker-8398547

Menurut salah seorang temen gwe, sebut saja rully, gwe sebaiknya menulis artikel tentang “alesan kenapa seseorang dikatakan salah masuk sekolah”. Penyesalan emang datengnya belakangan sih, jadi kalo udah terlanjur masuk ke suatu sekolah, jangan disesalin, jalanin aja. Kalo lu udah lulus, baru lu boleh pergi dari sekolah lu dan jangan pernah kembali lagi. skip.

Ini beberapa alasan kenapa seseorang dikatakan salah masuk sekolah.

1. Dia gak pernah masuk sekolah

Kalo seseorang gak pernah masuk sekolah, atau sering bolos-bolos gitu, berarti orang itu merasakan kalo dia tuh salah masuk sekolah. Beberapa faktor yang mendorong terciptanya pemikiran kalo dia tuh salah masuk sekolah biasanya dikarenaka lingkungannya yang gak sesuai dengan hidupnya. Selain itu, faktor guru pun merupakan faktor pendukung yang menciptakans seseorang gak betah di sekolah dan gak berkeinginan untuk masuk sekolah.

2. Sering mengerjakan sesuatu yang bukan semestinya

Misalkan dalam suatu SMK jurusan informatika, ada seseorang yang suka banget sama yang namanya nulis dan berhitung. Tapi disisi lain, dia gak pernah suka sama pelajaran yang ada di jurusannya. Hal itu yang memicu orang itu untuk ngerjain hal yang emang bukan kerjaan di jurusannya, seperti nulis-nulis artikel, bernyanyi, dan lain-lain.

3. Gak aktif di kegiatan-kegiatan organisasi

Seseorang yang pas jam pulang langsung pulang ke rumah, gak pernah ikutan organisasi, selalu menyendiri patut dicurigai sebagai seseorang yang tertanam dalam dirinya kalo dia tuh salah masuk sekolah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s