Apes

car-crash-cartoon

seperti hari-hari biasa, pagi ini gwe berangkat ke sekolah dengan semestinya. Gwe bangun agak siangan dikit karena semalem abis baca cerita yang sedih banget sampe larut malemšŸ˜¦ (buset dah lebay banget).

skip

diperjalan ke sekolah mungkin gak ada yang spesial sih, sampe tiba lah di suatu pertigaan. Karena gwe agak buru-buru, gwe memacu motor gwe agak cepet supaya gak kesiangan, sampe-sampe gwe nyenggol spionĀ mobil seseorang. Ceritanya sih bukan gwe yang nyenggol. Jadi gini, kan gwe tuh lagi mau belok gitu, tiba-tiba pengendara yang pake mobil memacu mobilnya dan mendekat ke arah gwe. Sontak seketika spionĀ mobil itu nyenggol motor gwe. Tapi bukannya minta maap, dia malah ngomel ke gwe, emang apes banget.

Tapi sebelum dia ngomel, gwe sempet ngeliat dia sekitar 1 menitan, dan dia pun ngeliatin gwe. Mungkin kedengerannya aneh sih kalo lagi ada tragedi gini malah liat-liatan. Pandangan gwe terhenti saat gwe nyadar kalo yang ngendarain mobil itu adalah anak sma. Buset deh cewek sma bawa mobil sendiri ke sekolahnya. Karena jalanan lagi macet, jadi motor gwe terus berada di sampingnya. Setelah selesai ngeliatin gwe, dengan muka jutek dia ngebuka jendela mobilnya. Dan dia pun mulai ngoceh-ngoceh gak jelas. Dia terus aja nyalahin gwe karena dia bilang gwe yang nabrak spionnya. Gwe sih cuman bisa diem aja sambil dengerin ocehannya. “untung cewek, kalo cowok gwe omongin balik”, itu mungkin ucapan yang terlontar dalam hati gwe.

Gwe sempet berfikir mungkin dia gak bakalan punya cowok. Kenapa? karena dia tuh udah kayak kuntilanak yang dateng siang-siang. Emang sih dia gak jelek, tapi cowok mana coba yang mau sama cewek yang kelakuannya kayak gitu. Kenal aja enggak, yang salah dia, ngomel-ngomel gak jelas di jalan raya pula. emang apes ketemu cewek semacem dia.

Dikarenaka situasi udah gak terlalu macet, gwe memberanikan diri buat nyusul tuh mobil, soalnya kuping gwe dah panas. Dan akhirnya gwe pun bisa nyusul tuh mobil. Entah karena dia ngerasa kesel atau ngerasa dikacangin atau apa gitu, dia langsung ngebunyiin klaksonĀ mobilnya dengan keras dan lama banget. Buset deh tuh cewek aneh banget.

‘Yee Gwe Lolos’ . kata-kata yang gwe ucapin saat udah bebas dari ocehan sesosok makhluk aneh yang gwe gak kenal dan tiba-tiba menghiasi pagi hari gwe. Dan hari pun berjalan dengan normal setelah kejadian itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s