3 Tips supaya gak ditolak saat nembak seseorang

loveyou

Pada artikel kali ini, gwe mau ngasih tips supaya lu gak ditolak saat mau nembak seseorang

1. Tembak seseorang yang jelas-jelas suka sama lu

Sebelum lu mau nembak seseorang, pastiin dia tuh bener-bener suka sama lu. Gimana caranya? lu bisa tanyain ke temen-temen dia tentang kriteria seseorang yang dia suka. Terus lu tinggal ngaca ke cermin, cocok gak sama kriterianya. Kalo cocok ya langsung tembak aja. Kalo lu belom yakin coba deketin dia, kalo responnya lebih dari sekedar teman biasa, itu tanda-tandanya dia suka sama lu. Tapi lu harus pastiin kalo lu tuh bukan pelampiasan atau sekedar Friendzone-an.

2. Tanya ke dia kayak gini “Kalo orang kayak gwe nembak lu, lu bakal nerima enggak? ”

Dengan nanya kayak gitu, dijamin lu gk bakal ditolak. Kenapa? karena kalo dia jawab ‘iya gwe bakal nerima’, lu tinggal tembak dia beneran dan akhirnya kalian pun berpacaran. Dan kalo dia bilang ‘enggak’, lu tinggal jauhin dia. Saat dia bilang ‘enggak’, dia bukan nolak lu. kenapa? karena lu kan tadi bilangnya ‘kalo’ , jadi tenang aja, lu gak ditolak kok🙂

3. Gak usah nembak

Sebenernya simpel sih, kalo lu gak mau ditolak, ya gak usah nembak, beres kan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s