3 Alasan kenapa seseorang suka pada sebuah lagu

dengerin lagu

Pada artikel kali ini, gwe mau sedikit ngejelasin kenapa sih seseorang suka sama sebuah lagu.

1. Lagunya keren

Mungkin ini alesan paling klasik sih menurut gwe. Seseorang suka sama sebuah lagu karena emang keren. Tapi, kata ‘keren’ menurut orang tuh berbeda-beda. Jadi kalo menurut kita lagu itu keren, terus orang lain bilang itu gak keren, ya gak apa apa lagi, soalnya selera orang berbeda-beda.

2. Sering diputerin dimana-mana

Pernah gak sih kalian dengerin sebuah lagu yang pada dasarnya kalian gak suka, tapi karena sering diputer dimana-mana, kalian jadi hapal lagunya, terus kalian jadi suka? Nah ini mungkin jadi salah satu alesan kenapa kalian suka sama sebuah lagu.

3. Suka sama Penyanyinya

Ini alesan paling jelek menurut gwe. Lu suka sama seseorang, tapi suaranya pas-pasan. Karena lu bener-bener suka sama penyanyinya, lu jadi maksain supaya suka lagu-lagu nya. Emang sih gak masalah kalau lu suka dia, tapi coba pikir deh, penyanyi tuh banyak, cari dong yang emang bener suaranya bagus, jangan dipaksain kayak gitu, gak enak tau -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s