3 Alasan kenapa lu ditolak si dia

broken heartartikel kali ini bakal ngejelasin tentang alasan-alasan kenapa sih lu di tolak sama si dia.

1. Dia udah punya pacar

Lagian lu nya aja yang gak tau malu. Udah tau dia udah ada yang punya, lu masih aja nekat nembak dia. Jelas lu bakal ditolak mentah-mentah, kecuali kalo ceweknya seorang playgirl. 

2. Dia gak mau pacaran dulu / ortunya gak ngebolehin pacaran

Ini mungkin alesan kuno cewek kalo nolak seseorang. Gak masalah sih kalo emang beneran dia gak mau pacaran / ortunya bener-bener gak ngebolehin dia pacaran. Tapi kalo tiba-tiba dia jadian sama yang lain, itu baru namanya jleb. Katanya gak mau pacaran, tapi jadian sama orang lain.

3. Lu bukan tipenya

ya mau gimana lagi, lu bukan tipe dia. Cari yang lain aja bro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s