3 Tips supaya gak galau

kartun galau

Kali ini gwe mau ngasih beberapa tips supaya lu gak pada galau.

1. Beresin permasalahan yang bikin lu galau

Ini mungkin cara paling ampuh supaya kegalauan lu berakhir. Misalnya lu galau karena Tugas Akhir lu belum beres. Terus gwe harus ngapain? ya lu harus kerjain Tugas Akhirnya supaya lu gak galau lagi. Simpel kan.

2. Dengerin Musik

Kalo lu males ngeberesin permasalahan yang bikin lu galau, lu coba pake cara ini. Coba deh dengerin lagu-lagu yang bisa bikin kamu tenang atau kalau bisa bikin kamu seneng. Awas jangan dengerin lagu-lagu yang berbau galau, entar takutnya lu makin galau dan akhirnya bunuh diri.

3. Anggap permasalahan yang bikin lu galau udah selesai

Ini mungkin hal terakhir yang bisa lu lakuin. Jika lu males beresin permasalahan yang bikin lu galau, terus ngedengerin lagu pun gak mempan, maka cara ini mungkin bisa berhasil. Anggap aja Tugas Akhir lu udah beres, meskipun kenyataannya masih jauh dari yang diharapkan, tapi seenggaknya lu gak galau lagi. Tapi dampaknya entar pas sidang lu bakal diem seribu bahasa dan gak tau harus ngapain.

Intinya kalau punya Tugas Akhir tuh kerjain aja, jangan digalauin.

About these ads

One thought on “3 Tips supaya gak galau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s